Selasa, 02 Februari 2010

abis nangis nii :(

saat hati terasa hancur , entah harus mencari kedamaian kemana , tersenyum dalm memory palsu , yg selalu singgah dalam parasku , mencoba bahagia di dpan manusia , sedang hati ingin berteriak melepaskan semua kegundahannya , semuanya menyakitkan sejak saat itu , saat dimna dia menghargai perasaanku , cerita tentang hati yg trsakiti , TEGA hanya kata ini yg ingin ku ungkapkan untuknya , aku menangis tp dia tdak memperdulikan aku , hanya Engkau Tuhan , tanpa diketahui siapapun Kau menghapus air mataku , Engkau merenggangkan sela-sela bibirku agar aku tersenyum , You're the best Jesus , ampuni aku Tuhan jika hnya dalam kesusahan aku dekat padaMu , aku ingin jadi seperti yg Engkau mau Bapa , bahkn aku jg sdah siap jika Engkau mau mengambilku skrg , mgqn smua org akn brkata aku trlalu brlbihan hny krna dia , tp inilah yg kurasakn , siapa sii yg mu dilihat rendah sama orang , gga ada kan , mgqn dgn catatan ini kamu akn brkata " alah , tya lebai " tp sesungguhnya inilah yg kurasakan , mreka tak pnah mngerti hatiku , namun aku menghargai smua org yg bersdia menghargai perasaanku .. Thx for alL Friends !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar